Website E Commerce

Website E Commerce


Assalamualaikum.
     Nah kali ini saya akan membagikan Website yang pernah saya buat dan sedang saya kelola. website ini berbentuk E Commerce, jadi seperti toko online, misal shopee, tokopedia, dll.
      Jadi ini cocok banget untuk kalian yang mau membangun toko online, atau yang sudah punya toko online di Instagram, tapi pengen lebih keren lagi dengan menggunakan website atau lebih profesional lagi, kalian bisa langsung kunjungi www.azaleaflowers.com jika ingin melihat ataupun ingin membeli beberapa hiasan rumah, bunga artificial, fake tree, dll.

ini tampilan awal dengan dilengkapi Slider yang menarik ketika pengunjung mengunjungi website kalian.

ini tampilan postingan/produk yang dijual dengan fitur diskon yang work.

tampilan contack form untuk memberikan komentar pengunjung dan dengan fitur link dengan beberapa toko online terkenal.

Tampilan halaman Checkout yang dilengkapi Deskripsi serta Whitelist.

Tampilan Checkout dilengkapi dengan metode payment beberapa bank di Indonesia.

      Seperti itulah Website E Commerce yang saya tawarkan untuk anda yang berminat untuk membuat Website dengan harga terjangkau dan proses cepat, serta 24 jam pengecekan dan updating, silahkan hubungi saya di 089661954163, ataupun bisa melalui email saya yang tertera di halaman awal website, terima kasih, sampurasun. wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages