Logo Untuk Restoran Ayam Vs Bebek

Logo Resto Ayam Vs Bebek


Assalamualaikum,
     Alhamdulillah saya mendapatkan pesanan sebuah desain logo dari sebuah Restoran di Garut, yang kebetulan pemilik/owner'nya adalah owner Hangout Cafe Garut.

     Saya mengerjakan project ini sekitar 4 Hari, dan alhamdulillah di approve, silahkan lihat proses pembuatannya,

1. Pembuatan Konsep




dalam konsep ini saya berniat untuk menggabungkan huruf A yaitu Ayam, VS, dan Juga B yaitu Bebek, Seperti yang kalian lihat di gambar atas, hasilnya saya membalikan huruf A supaya menjadi huruf V dan S bisa terlihat juga seperti B.

2. Pembuatan di Photosop






Saya mendahulukan membuat kepala bebek, dan saya membuatnya dengan beberapa lingkaran yang saya tandai merah, setelah selesai, saya membuat sketsa Ayam dan langsung menyatukan kedua gambar tersebut.




Copyright by Riekdesign 2019


dan hasilnya bisa kalian lihat, saya padukan dengan effect 2D dan 3D di logo ini, supaya berbeda dengan logo lainnya menurut saya.

 Sekian portofolio yang saya buat, semoga Bapak/Ibu tertarik untuk mempekerjakan saya atau meng-hire saya, dan tidak lupa untuk teman teman yang mau ngasih saran, silahkan tinggalkan komen di bawah, semoga bermanfaat. sampurasun, wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages