Contoh Brosur Untuk Sebuah Cafe Atau Restoran

Brosur Tri Fold Untuk Cafe/Restoran


Assalamualaikum wr.wb.
     Perkenalkan nama saya Erik Riyandi, saya seorang Designer, disini saya akan membagikan salah satu karya saya untuk sebuah Cafe di Garut, yang membutuhkan Brosur untuk promo menu baru'nya.

Disini saya kan membagikan gimana saya membuat Design dari Brosur ini, langsung saja :

1. Pembuatan Background

     Pertama saya membuat konsep, yaitu saya membuat konsep dengan konsep Tri Fold, bagi yang tidak tahu apa itu Tri Fold, Tri Fold itu desain dengan 3 lipatan, seperti undangan jaman dulu, untuk lebih lanjutnya kalian bisa searching di Google yah.

     Yang saya lakukan pertama yaitu membuat seperti 3 garis untuk memisahkan setiap lipatan seperti ini,

2. Pengisian Konten

     Karena disini Client saya meminta untuk menampilkan Gambar Makanan dan Nama saja yang di fokuskan, saya membuat sebuah shape di setiap lipatan lipatan, dan mulai mengisi konten disetiap lipatan,


dan hasilnya seperti ini :



Seperti itu guys, jadi buat kalian yang ingin membuat Brosur Tri Fold seperti diatas, silahkan hub saya yang tertera di halaman pertama web, atau di bagian Contact Us,

Sekian sharing dari saya semoga bermanfaat, dan mohon maaf jika apa yang saya share ini kurang bagus atau kurang lengkap, kalian bisa menanyakan apapun di kolom komentar di bawah. Terima Kasih, Sampurasun. Wassalamualaikum.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages